Tuesday, August 18, 2009

Film Jepang Yuuki



Judul lain : Sekai de Hachibanme no Tatakai ni Katta Otoko no Monogatari
Pemeran : Kamenashi Kazuya, Yuka, Oguri Shun, Fukuishi Kazue, Megumi, Ichige Yoshie, Watanabe Ikkei, Yuki Saori, Yamaguchi Tatsuya, Kamiji Yusuke
Genre : Friendship, Sad / Tragic, Documentary
Tgl Rilis : NTV, 26 Agustus 2006
Web Reference : http://jdorama.com/drama.1153.htm
http://wiki.d-addicts.com/Yuuki

Sinopsis :
Cerita ini berawal dari persahabatan orang – orang Jepang yang tinggal di penginapan “Backpack City And Surf” di Perth, Australia. Diantaranya Yuuki (Kamenashi Kazuya), Junji (Yamaguchi Tatsuya), Yoshie (Yuka), dan Hama (Oguri Shun). Persahabatan mereka pun berlanjut ketika kembali ke Jepang. Meskipun mereka tinggal berjauhan dan menjalani kehidupan masing – masing. Junji yang jobless dan ditinggal kekasihnya gara – gara terlalu addict sama ikan tuna ^^, Yoshie yang berusaha survive dengan pekerjaannya sebagai tukang cat padahal dia perempuan, Hama yang bekerja di kantoran padahal punya jiwa fotografer, juga Miyuki yang berencana menikah dengan tunangannya.

Berbeda dengan Yuuki. Sakit gigi yang diderita Yuuki setiap menyikat gigi selama ini ternyata disebabkan oleh penyakit Massive Osteolysis atau Large Bone Dissolving Symptomp. Singkatnya tulang tengkorak belakang sedikit demi sedikit berlubang tanpa sebab yang jelas. Penyakit langka karena baru ada delapan kasus di dunia dan incurable. Meski dihadapkan dengan kenyataan tersebut, Yuuki yang pribadinya ceria dan menyenangkan, tidak menyerah berjuang melawan penyakitnya ini. Justru ia menyebut penyakit ini ”Monster” dan menganggap lawan duel.

Sahabat - sahabatnya pun selalu ada untuk menghiburnya, bahkan ketika kedua mata Yuuki kehilangan penglihatan. Mereka membuat board message di internet untuk tetap berkomunikasi dan mengupdate kondisi Yuuki. Tidak hanya itu, mereka juga membuat kumpulan foto – foto mereka yang berekspresi full energy untuk menyemangati Yuuki. Yang mengagumkan, di kondisinya yang seperti itu Yuuki masih bisa membantu masalah sahabat–sahabatnya. Yuuki juga selalu berbicara dan tertawa di depan mereka, tanpa mengeluhkan penyakitnya. Ia selalu berkata ”Aku akan segera sembuh” atau ”Jika aku sembuh nanti...”
sumber : Ranti Kemala

Video :


sumber : http://www.doramalover.com
sumber gambar : pics.storythai.com/.../images/?C=S%3BO=A

No comments:

Post a Comment