Sunday, August 9, 2009

Serial Drama Korea East Of Eden




Sinopsisnya :
Serial East Of Eden yang dibintangi aktor kawakan populer maupun bintang hallyu, memang wajib untuk ditonton. Betapa tidak, selama diputar serial berbiaya besar itu selalu meraih rating pertama dalam slot tayangan Senin-Selasa, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Boys Before Flower yang dibintangi oleh artis yang belum punya nama.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan tragis dua saudara yang saling tertukar. Serial yang akhirnya terpaksa ditinggal oleh aktris utamanya Lee Da Hae karena menganggap plot East of Eden yang kejar tayang itu absurd (tak masuk akal). Ditinggalkan Da Hae makin mengeratkan para kru yang terpaksa harus mengubah plot cerita dan meski tidak menjadi pemimpin rating lagi, setidaknya serial yang dibintangi Song Seung Hun yang melejit lewat Autumn Tale (Endless Love) dan Yun Jung Hoon ini masih mendapat rating 25 %. Serial mahal itu berakhir pada episode 56 pada 10 Maret lalu.

Seung Hun yang memerankan Lee Dong Chul dan Yun Jung Hoon yang memerankan Lee Dong Wook sama-sama mengaku lelah, karena harus memerankan kisah sedih. Serial yang mengisahkan konflik dua keluarga dan saudara ini membuat tenggorokan Jung Hoon sangat sakit, karena harus banyak menangis dan berteriak. Karenanya aktor Sad Love Song ini belum mengambil tawaran lain dan hanya ingin travelling bersama kakaknya. Setali tiga uang dengan Seung Hun yang terus terang memuji serial Boys Before Flowers juga ingin jalan-jalan ke luar negeri dan bermain golf.

Other Post by : delicious, Digg, ma.gnolia, Stumbleupon

Videonya ada 2 Nih,, ada yang triller dan Filmnya Langsung Nonton Yuk...
Triller


Videonya..


Sumber gambar : www.koreandrama.org/?p=656
Sumber : http://myfilmblogs.com

No comments:

Post a Comment